Pages

Subscribe:

Connect With Us

Instructions

Recomended

Blogger Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Sabtu, 03 November 2012

Panduan WEB Google (Google's Guide to the Web)


Panduan WEB Google (Google's Guide to the Web) "20 Things I Learned About Browsers and the Web"
Hai sob, kali ini saya akan berbagi Informasi mengenai salah satu aplikasi buatan google. Aplikasi ini didedikasikan khusus buat kita yang ingin mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan dunia maya, contohnya Apa yang dimaksud dengan Internet, IP Address, HTML 5, JavaScript-CSS-HTML, Malware-Phishing dan masih banyak lagi. Semua dibahas dengan bahasa sederhana dan di ilustrasikan dalam kehidupan nyata.

Judul dari buku tersebut adalah “20 Things I Learned About Browsers and the Web

Dilihat dari judulnya tim google chrome selaku pembuat aplikasi buku online ini masih membuatnya dalam bahasa inggris, namun demikian kita masih bisa menggunakan aplikasi google terjemahan untuk menerjemahkannya, bukan begitu sob?.





Menurut saya buku online yang mirip dengan sebuah novel atau komik ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan kepada dunia sebuah browser baru, karena tidak semua orang tahu apa yang dimakasud dengan URL, aplikasi web ataupun istilah-istilah yang rumit dalam dunia maya.

Google merekomendasikan untuk membaca buku ini pada browser google chrome, mungkin hal ini disebabkan karena aplikasi web tersebut lebih singkron dengan google chrome, karena itulah bentuk dari buku online ini seperti google chrome. Namun karena kebetulan saya menggunakan Mozilla browser saat membuka situsnya juga tidak ada masalah.

Nah jika sobat penasaran dengan Informasi ini langsung menuju ke TKP berikut link-nya http://www.20thingsilearned.com/

Bagaimana tanggapan sobat mengenai aplikasi buku online Google's Guide to the Web dengan judul 20 Things I Learned About Browsers and the Webini? Silahkan di tuangkan dalam kolom komentar. Sampai jumpa pada Informasi Teknologi berikutnya.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar